animasi  bergerak gif

Tuesday, April 24, 2012

PENYAKIT HATI { true story :'( }


Entah apa yang membuat hati menjadi sarang iri, dengki,dan segala macam penyakit  hati..kau rusak sendiri hatimu dengan segala iri dengki dan menggunakan hasutan-hasutan yang mambuat semua orang hanya berpihak kepadamu,, memihak pada hati  penuh iri,dengki,sirik,dan jahat. Topeng- topeng kebaikan kau siapkan hanya untuk menutup sagala apa-apa yang ada di hatimu,, maksud sebenarnya hatimu.. yang tidak seorang pun tahu apa sebenarnya yang membuatmu merusak hatimu sendiri.. kekacauan yang kau timbulkan sendiri.. 
Kau tiupkan segala hasutan-hasutan yang dapat membantumu memperoleh suatu perhatian yang kau inginkan.. apa yang sebenarnya kau cari dari aku..
Aku sama sepertimu yang hanya manusia biasa.. hal apa yang membuatmu merusak hatimu sendiri..
Apa yang kamu mau dariku.. akan aku berikan jika itu bisa  menolong hatimu dari segala iri  dengki yang menghitamkan hatimu..
Apa sebenarnya maumu.. katakanlah.. wahai teman yang tidak menganggapku teman…
Lagi-lagi kau tiupkan segala keburukan orang yang kau besar-besarkan demi untuk  mendapat perhatian lebih.. keburukan-keburukan dan kesalahan-kesalahanku yang kau katakana takkan pernah aku balas dengan apapun… karena aku tidak akan terpengaruh dengan sifat jahatmu yang entah kau dapat dari mana..keburukanku yang kau ceritakan pada orang yang ingin kau dapatkan perhatiannya.. kawan ketahuilah, keburukan yang kau ceritakan sama halnya kau menceritakan keburukanmu juga..
Hal sepele yang menjadi luar biasa hebat dan merugikan dirimu sendiri… lihatlah dirimu wahai teman yang tidak menganggapku teman.. apa yang sebenarnya yang membuatmu bersikap  seperti itu..
Tidak terbersit niat sedikitpun dihatiku untuk iri,syirik dan dengki kepadamu..
Tidak ada alasan bagiku untuk iri padamu, karna kamu dan aku sama..sama-sama manusia yang tidak memiliki apa-apa.. semua materi,pangkat adalah titipan semata..dan bukan milik kita..  sehingga bagiku itu bukanlah hal untuk menjadi iri,,untuk menjadi sombong.. karena itu semua hanya titipan..
Tetapi aku beda denganmu, aku tidak mau menjadi orang-orang  yang merugi dengan terjerumus oleh fitnah dan hasutan atas sifat-sifat  burukmu itu.. aku tidak akan terpengaruh..
Ketahuilah.. aku tidak berpikiran jelek padamu, aku ikhlas atas apa yang kau lakukan padaku dulu dan sekarang.. 
Semoga Allah mengampunimu dan menyembuhkan hatimu dari segala macam penyakit hati yang membuatmu hatimu menghitam… amieeennn….

1 comment:

  1. The Casino Site Review - Lucky Club
    Lucky Club is a top UK betting site. luckyclub.live We explain the games, bonuses, games, payment methods, customer support and more. Check out our  Rating: 7/10 · ‎Review by LuckyClub.live

    ReplyDelete